Jakarta (ANTARA) – Restoran Social House dari Ismaya Group telah meluncurkan sejumlah menu baru yang mengedepankan konsep Social Comfort, yakni perpaduan antara kenyamanan rasa pada makanan dengan sentuhan inovatif dan bahan-bahan berkualitas tinggi.Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa (23/7), beberapa menu baru yang dihadirkan adalah char-grilled tomahawk (steak USDA prime tomahawk yang disajikan dengan saus khas), tacos de carne (daging wagyu panggang dengan jalapenos), nasi goreng buntut, sup buntut, oxtail cabe ijo (buntut cabai hijau), dan smoked beef bacon carbonara.
“Menu baru ini dirancang untuk meningkatkan hidangan-hidangan favorit pelanggan kami dengan sentuhan khas Social House,” kata Marketing Director Ismaya Lifestyle Jessa Prawidya.
Baca juga: Sushi Yay! tawarkan menu Jepang dengan cara penyajian ala resto Padang
Selain menu makanan, Social House juga memperkenalkan konsep Social Sips yang memungkinkan pelanggan mencicipi berbagai pilihan cocktail dan wine. Ke depannya, akan ada lebih banyak promosi dan penawaran menarik untuk minuman yang dapat dicoba oleh pelanggan.