Jakarta (ANTARA) – Jenama produk susu herbal Etawalin berkolaborasi dengan TikTok untuk meningkatkan kesadaran merek dan penjualan mereka melalui kampanye kreatif di platform yang kini populer di masyarakat tersebut.”Kolaborasi dengan TikTok adalah langkah strategis kami untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen muda yang aktif di media sosial,” kata Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran Merek PT Herbathos Untuk Indonesia Erwin Panigoro dalam rilis pers, Rabu.
Melalui kerja sama ini, penjualan Etawalin diharapkan meningkat sebesar 59 persen di awal tahun 2024. Target audiens kampanye ini adalah individu berusia 25-34 tahun yang berdomisili di kota-kota besar dan tertarik pada gaya hidup sehat serta tren kuliner.
Baca juga: BSI dan Etawalin kolaborasi dirikan posko beri kenyamanan bagi pemudik
Data terbaru tahun 2024 menunjukkan bahwa TikTok memiliki lebih dari 126 juta pengguna aktif di Indonesia, menjadikannya platform ideal untuk memperluas jangkauan konsumen dan memperkuat hubungan dengan pelanggan.
“Melalui kampanye kreatif di TikTok, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran akan manfaat susu kambing herbal Etawalin dan memperluas pasar kami,” kata Erwin.