Ini berarti rekan-rekan wartawan mempromosikan destinasi wisata melalui media massa baik televisi, media cetak,….
Samarinda (ANTARA) – Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur (Dispar Kaltim) mempromosikan sejumlah destinasi wisata menarik dan kuliner di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), termasuk daerah penyangga dengan menggandeng sejumlah wartawan dan beberapa konten kreator untuk datang langsung ke objek wisata.
“Promosi dengan menggandeng kalangan media ini dikemas dalam giat Familiarization Trip (Famtrip) Paradise of The East yang diikuti oleh 30 peserta dari media massa dan media sosial atau para konten kreator,” kata Kepala Dispar Kaltim Ririn Sari Dewi di Samarinda, Kamis.
Para wartawan dan kreator diajak mengunjungi langsung sejumlah objek wisata di kawasan IKN, karena diharapkan setelah mereka melihat keunggulan destinasi wisata yang dilihat langsung, mereka akan mempublikasikan melalui media masing-masing.